Senin, 16 November 2009

PUBER

Oke para hadirin yang terhormat...

Gue mau sedikit nih cerita tentang masa puber gue yang (hampir) bahagia...

Setiap manusia pasti pernah melewati masa puberitas. Apa masa puberitas itu? Katanya masa puberitas diawali dengan mimpi basah. Entah itu mimpi kecebur, mandi di kali, nyungsep di empang atau mimpi disiram sama tetangga. Ya pokoknya mimpi yang bikin kita keramas deh. Ngerti kan? Kalo tetep gak ngerti harap hubungi dr. Boyke. gue berharap lo dapet suntik siphilis dari dia.

Gue ngalamin masa puberitas waktu gue di SMP, gue ngerasain tubuh gue berubah(Bukan berubah jadi power rangers loh) mulai tumbuh bulu di sekitar ***** (SENSOR) and suara gue mulai nge bass kayak suaranya bung haji rhoma irama (TERLALUUU !).

Waktu SMP gue jadi anak yang pandai, cerdas, rajin menabung dan tidak sombong. gak aneh cewek-cewek pada histeris kalo liat gue (n pengen nimpuk muka gue pake sepatu). Saking populernya gue saat itu banyak tawaran dari majalah-majalah (salah satunya majalah TRUBUS) yang pengen gue nongol di cover majalah mereka.

Dulu juga gue pernah cinta monyet ( kenapa harus monyet. Apa karena yang baca kaya monyet?) sama seseorang yang sekarang jadi cewek gue n ngebikin blog ini. Romantisme kisah kita berdua akan gue ceritain di postingan selanjutnya. Sekarang gue ngantuk pengen tidur n berharap moga ntar malem gue mimpi basah sama miyabi. Hehehehe..

NB : Chayy.. kalo dulu kita namanya cinta monyet sekarang namanya cinta kingkong ya?

1 komentar: