Jumat, 13 November 2009

2012

2012 Ada apakah gerangan ???

sekarang lagi heboh tahun 2012. di TV, internet, majalah, radio, ampe koran bekas bungkus martabak pasti habis-habisan bahas tahun itu. Gosipnya nih jeunk (ibu-ibu komplek style) 2012 tuh mau kiamat.

Kiamat??? WWWWAAAAAWWW..( ekspresi: terkejut sambil menjambak-jambak rambut n guling-guling di tengah jalan) gimana nih?? gue belum sarjana, gue belum kaya, gue belum punya banyak pahala n (yang paling penting) GUE BELUM KETEMU MIYABI!!!!

Kalo emang bener kiamat tahun 2012 apakah yang harus kita perbuat ? kalo emang kamu gak ikhlas kiamat tahun 2012 yang paling penting kamu harus menyelamatkan diri dari tuh kiamat caranya : sembunyi di bawah kasur(gempa kaleee), mengungsi ke planet lain, atau minta bantuan ultraman untuk menyelamatkan bumi. Tapi itu semua impossible. Gak kan mungkin ada yang bisa selamat dari kiamat.

Cara yang paling ampuh adalah kita ikhlas n menambah amal perbuatan gimanapun caranya contohnya dengan membantu nenek-nenek menyebrang(walaupun nenek itu gak mau menyebrang) atau ngasih zakat fitrah sama om bill gates.

Kiamat 2012? So what gitu loh !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar