Kamis, 12 November 2009

LEEMOOOT....

Sekedar info, gue nulis di blog ini pake laptop (yaeyalahhh... masa pake daun kelor) dengan koneksi modem hp CDMA untuk menghubungkan ke dunia maya esthianty.

Masalahnya adalah MODEMNYA !!!

Modem ini lemotnya melebihi lemotnya temen gue waktu SMA yang ditanyain namanya aja butuh waktu 3 jam buat ngejawabnya.

Modem handphone ini gue beli dengan harga 465 ribu rupiah. Padahal kalo gue sabar beli di counter resminya Cuma 399 ribu. Tapi gue gak sabar pengen menjelejah dunia maya secepatnya. Mumpung maya masih janda hehehe.
Dengan iming-iming gratis internetan selama 3 abad ehhh.. 3 bulan.. akhirnya gue rela buat puasa senin-kamis buat beli modem.
Tetapi harga yang murah sebanding dengan kualitasnya. Buat sekedar update status di facebook butuh waktu 1 jam. Kalo gini terus gue bisa tua di depan laptop. yang bikin gue kesel lagi gue coba jual lagi sama tuh counter eh... ditawarnya Cuma 200 ribu. Itu udah bikin gue hampir jadi psikopat n pengen ngirim teroris buat nge bom tuh counter.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar